Sofa Medan Tempahan - Gratis Ongkir Medan - Sofa Medan Tempahan

Sofa Medan Tempahan - Gratis Ongkir Medan

Apakah Anda sedang mencari Tempah Sofa di Medan? Kami Raz Tech Furniture mengerjakan tempahan sofa, free gratis ongkir untuk Medan. Sofa Tempahan di Medan kami, tersedia dengan berbagai jenis kain dan busa, termasuk juga dalam pembagian jenis kualitas sofanya. Tersedia kualitas Standart, Exclusive, dan VIP. Dari ke tiga jenis tersebut semua sesuai dengan kualitas busa, rangka, dan kain masing-masing.

= = = = = = = = = =


Untuk Pemesanan 
Bisa Hubungi Customer Service Kami di

0852 7703 9800




= = = = = = = = = =

Selain keunggulan kami memberikan beberapa pilihan kualitas, kami juga menerima tempahan ukuran. Misal tidak harus Sofa Leter L model 321 standart yang ada di pasaran. Bila Anda ingin mengisi sofa sesuai dengan ruangan Anda, tinggal hubungi kami agar kami bisa berkunjung ke tempat Anda, maka kami ukur ruangannya dan membuat sofa pas dengan ruangan Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir sofa yang tidak pas dengan ukuran ruangan yang Anda inginkan.

Model Sofa 321 Person
Untuk Sofa 321 biasa ukuran standart nya, 3 Person 220cm, 2 Person 160cm, dan 1 Person 100-110cm (Tergantung model), dengan lebar standart 80cm. Ukuran 321 Person ini juga biasa di pakai untuk ukuran ruangan yang agak luas, sehingg sofa 321 Person ini terasa akan mengisi ruangan yang luas tersebut.

sofa 321 medan

tempah sofa medan

jual sofa 321 medan



Model Sofa 32 Person dan 3 Person
Model Sofa 32 Person biasanya untuk ruangan 3 atau 4 meter, karena ukuran 3 Person 220cm, dan ukuran 2 Person 160cm, sehingga model nya mirip dengan Leter L, hanya saja di pisah. Sedangkan untuk untuk 3 Person biasanya di pakai untuk ruangan yang terbatas, karena Ukuran 3 Person hanya 220 cm (atau bisa di buat 200cm) dengan lebar 80 cm, sehingga ruang tamu yang terbatas, ataupun ruang keluarga terlihat lenggang.

sofa 3 person medan

sofa 3 seater medan

sofa 32 person medan

jual sofa 32 seater medan


Model Sofa Leter L
Sofa Leter L ini bila ukuran standar rata-rata biasa dengan ukuran panjang 280 dan lebar 220cm. Namun ada juga Sofa Leter L yang lebih minimalis, misalnya di bagian L nya, ada bed nya, maka ini biasa nya dengan ukuran Panjang 280cm dengan panjang Bed 180cm. Biasanya sofa Leter L model Bed dipakai untuk ruang keluarga yang menghadap ke TV.

jual sofa 32 seater medan

jual sofa leter l medan

sofa tempahan medan


Model Sofa Leter U
Sofa Model Leter U ini biasa dipakai untuk ruang tamu yang lebar, dengan minimal ukuran 3,5 x 4 meter. Karena ukuran sofa nya yang agak lebar, model Sofa Leter U ini tidak di rekomendasikan untuk ruangan yang kecil, karena akan membuat ruangan seolah menjadi sempit.

Sofa Exclusive Medan

sofa leter U medan




Apa Kelebihan Pesan di Raz Tech Furniture?
1. Garansi :  Kami memberikan Garansi Busa dan Kayu Rangka
2. Gratis Ongkir : Gratis Ongkir untuk Medan dan Sekitarnya
3. Gratis Survey : Misal Anda ingin pesan dan menyesuaikan ruangan Anda, kami memberikan Gratis biaya Survey.

Apabila Anda ingin Tempah Perabot, kami juga siap melayani, bisa klik disini: Tempah Perabot Medan.

= = = = = = = = = =


Untuk Pemesanan 
Bisa Hubungi Customer Service Kami di

0852 7703 9800


Atau Klik Untuk WA Otomatis
Hubungi Raz Tech Furniture



= = = = = = = = = =



Salam Kami dari:

Raz Tech Furniture
Sofa Medan Tempahan - Gratis Ongkir Medan Sofa Medan Tempahan - Gratis Ongkir Medan Reviewed by Randhy on Agustus 11, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.